Hidup Sehat

Depacco.com

Wednesday, March 25, 2015

99% Lulus Ujian Nasional (UN) SMP 2015 + CD




Penulis :Dewi Rossalia , S.Si., M.Pd
Penerbit : C Media
Tahun Terbit : 2014
Cover : Soft Cover
Dimensi : 19 x 26 cm
Jumlah Halaman :
Price: Rp 90.000
Diskon : 35%
Harga setelah Diskon : Rp 58.500

Diskon 35%!!
Rp 90.000,-   Menjadi Rp 58.500,-
Ayo Pesan sekarang sebelum kehabisan!!



Deskripsi Buku
Ujian Nasional merupakan salah satu instrumen dalam mewujudkan pendidikan bermutu untuk menghasilkan lulusan yang bermutu. Tujuannya adalah untuk menilai pencapaian kompetensi lulusan secara nasional pada mata pelajaran yang diujikan.
Sebagai fase terakhir yang akan menentukan lulus atau tidaknya seorang siswa dalam menjalani proses pendidikan selama tiga tahun di bangku SMA, Ujian Nasional adalah sesuatu yang harus dihadapi dengan serius, juga persiapan yang sebaik-baiknya.

Lalu bagaimana caranya agar siswa bisa lulus Ujian Nasional? Tak ada cara lain kecuali dengan menggunakan empat Strategi Penting, yaitu berlatih, berlatih, berlatih, dan berdo’a. Persis seperti ungkapan, “Practice make perfect!”
Hanya dengan berlatih seseorang akan menjadi sukses dan dengan berdoa jalan menuju sukses itu akan dimudahkan. Tidak cukup hanya dengan menguasai materi pelajaran, diperlukan juga latihan mengerjakan soal-soal yang pernah muncul di ujian sebelumnya.
Menguasai materi pelajaran memang bagus, tapi lebih dari itu berlatih mengerjakan soal-soal yang pernah muncul pada UN sebelumnya sangatlah penting. Banyaknya materi pelajaran yang harus dikerjakan dan dilatih terus-menerus, membuat siswa mesti fokus pada beberapa materi yang kemungkinan besar keluar pada Ujian Nasional.



Pada mata pelajaran Matematika, di pembahasan jawaban diberikan tip dan trik cara cepat mengerjakan soal, sehingga siswa dalam menempuh UN bisa mengatur waktu yang tersedia dengan lebih baik.Buku ini juga dilengkapi dengan kisi-kisi Ujian Nasional SMA IPA yang dapat memudahkan siswa dalam memprediksi soal yang akan keluar di Ujian Nasional kelak.

Sebagai bonus, buku ini dilengkapi oleh sebuah CD Interaktif yang di dalamnya berisi; try out simulasi UN, aplikasi penghitung skor UN secara otomatis, BSE (Buku Sekolah Elektronik) SMA yang terdiri dari kelas 1, 2, 3, sehingga siswa yang hendak menghadapi UN bisa melihat dan belajar kembali pelajaran yang telah diterima di kelas sebelumnya.

Selamat menghadapi Ujian Nasional dan selamat berlatih!


0 comments:

Post a Comment